-

FORUM KONSULTASI PENGOBATAN HERBAL ALAMI ANISHERBAL

Diberdayakan oleh Blogger.

KONSULTASI DARI aris DI Ciledug

 
DATA KONSULTASI
 
DATA PROFILE :
 
NAMA : aris
 
JENIS KELAMIN : Pria
 
ALAMAT : Ciledug
 
 
DESKRIPSI KELUHAN :
 
1. Usia anak saya 5 thn,mengalami batuk sudah hampir 2 minggu & sudah berobat tpi sampai saat ini belum sembuh total. 2. Setiap bulan anak saya mengalami penyakit seperti ini & sembuhnya memakan waktu bisa 2 minggu. 3. Penyakit batuk,sesak nafas dan demam setiap bulannya. 4. Annise Herbal Insya Allah menjadi solusi. 5. Menurut diagnosa dokter anak saya mempunyai bronkhitis. 6. Usia 2 tahun anak saya di diagnosa Pheneomonia, lalu sampai usia sekarang anak saya di diagnosa bronkhitis. 7. Selama ini hanya obat-obatan khusus batuk,pilek,demam dan radang serta obat anti biotik. 8. Sampai saat ini saya belom mengarah ke indikasi tersebut.


Copy Right © 2013 || Form Konsultasi Anisherbal || All Rights Reserved
Judul: KONSULTASI DARI aris DI Ciledug
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terima kasih telah membaca artikel yang berkategori dengan judul KONSULTASI DARI aris DI Ciledug. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forumkonsultasianisherbal.blogspot.com/2013/04/konsultasi-dari-aris-di-ciledug.html. Anda diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini namun jangan lupa mencantumkan sumbernya , Terima kasih !
Share It Guys :
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 20 April 2013

Belum ada komentar untuk "KONSULTASI DARI aris DI Ciledug"

Posting Komentar